Sunday, August 19, 2018

Bagaimana harus mengenalnya?

Jika tak kenal, maka kenalan. Benarkan? Berawal dari kenalan, makin lama makin dekat. Tapi susah juga untuk jaga hati ya. Apalagi jika sampai baper alias kebawa perasaan.

"Eh dia baik banget. Jangan-jangan..."

Okeoke. Pembahasannya bukan kesana. 

Untuk mengetahui sifat, kebiasaan ataupun watak seseorang tidak bisa dengan sekedar "sekali lalu" alias sekilas saja. Mungkin, kita cuma pernah jumpa sekali, lantas kita bilang dia cuek banget. Trus tanpa sengaja mulut kita nggak terkontrol hingga tertransfer ke orang lain. Then you know what happend.

"Dia cuek."

Kasus sebaliknya juga bisa terjadi. Maka, untuk mengenal seseotang dengan baik, kita musti menjalin hubungan lama dengannya. Bahkan kalau bisa everytime kita bersama dia sehingga kita tahu bahkan hingga ke akarnya. Eits. Lebay. So, menikahlah. Eh kok pergi kesana ya. Hihihi

Eits. Tapi menikah adalah jalan terbaik untuk mendalami sifat seseorang. Bahkan sifat dia yang dulu tak pernah tampak bahkan muncul one by one. Kecewa? Jangan dong. 

Ketahuilah, mengenal saja tak cukup. Menerima juga menjadi alasan agar mampu saling menguatkan. Aseek. Sok tau padahal belum nikah hihih

Akan tetapi, kadang hal ini menjadi salah satu permasalahan loh. Berdasarkan buku yang saya baca, kadang pasangan mengeluhkan sifat pasangannya yang telah berubah setelah menikah. Semua diluar ekspektasi. 

Terima, nasehati jika salah, perbaiki dan lakukan penyesuain. And ingat, menikah ibadah terpanjang. Hohoho

"Tapi, seperti apa dia sekarang bukankah sudah mencerminkan bagaimana dia esok?"

"Hmm setiap orang bisa berubah sesuai pengalaman hidup yang dia lalui. Bisa jadi orang yang kita kenal kemarin merupakan orang yang angkuh, keras kepala, sok, and suatu hari berbanding terbalik 180°."

"Faktakah?"

"Tentu. Hal ini pernah dialami salah seorang senior berawal dari pengalaman hidupnya."

Nah kira-kira seperti itulah. Now, si senior sudah mampu mengontrol dirinya and have a boy baby. Hehe

3 comments:

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.
    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    ReplyDelete
  3. "ISKANDAR LENDERS" telah meninggalkan komentar baru terhadap posting "Kontak":

    Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete